oleh

Anggota DPRD Provinsi Suimi Fales Jaring Aspirasi Masyarakat Gelar Reses Di 5 Lokasi

Bengkulu, Tintabangsa.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, SH MH dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat daerah pemilihan (Dapil) I Kota Bengkulu menggelar reses yang dilaksanakan mulai 15 Maret hingga 19 Maret 2022.

Kegiatan reses Masa sidang ke-1 Tahun sidang 2022 anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai PKB ini dilaksanakan di lima lokasi yakni, di Kelurahan Sentiong, Hotel Putri Gading Bengkulu, Kantor PWNU Bengkulu Hotel Latansa, dan Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu.

Dengan undangan lebih kurang 100 orang disetiap lokasi, kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang akrab di sapa Wan Sui ini berjalan baik dan lancar.

Berbagai keluhan dan aspirasi disampaikan masyarakat dalam kegiatan reses Suimi Fales, diantaranya, persoalan infrastruktur seperti drainase, jalan lingkungan, masalah kelangkaan BBM, beasiswa pendidikan, BPJS Ketenagakerjaan hingga honor untuk guru ngaji.

Dalam resesnya, Suimi Fales menyatakan siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya dan akan mengawal hingga dapat terealisasi.

“ Saya akan berjuang untuk membawa aspirasi masyarakat di 5 lokasi reses untuk dibahas di rapat paripurna dan mengawal hingga dapat terealisasi,” ujarnya.

Suimi Fales berharap apa yang menjadi keluhan masyarakat dalam resesnya terkait persoalan infrastruktur, beasiswa pendidikan, jaminan kesehatan maupun aspirasi lainnya dapat segera ditindaklanjuti oleh pemerintah Provinsi Bengkulu.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed