oleh

Anggota DPRD Provinsi M Gustiadi: Pemprov Bengkulu Harus Mengkaji Ulang Kenapa View Tower Dibongkar

Bengkulu, Tintabangsa.com – Polemik View Tower yang di bangun oleh mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin, yang selama ini terkesan tidak ada manfaat, sedangkan anggaran bangunan tersebut menghabiskan uang negara hingga mencapai sebesar Rp 34 miliar rupiah.

Menyikapi Polemik tersebut Anggota DPRD Provinsi Bengkulu M Gustiadi atau yang sering disapa Edi Tiger mengatakan seharusnya Pemerintah Provinsi Bengkulu dapat mengkaji ulang kenapa View Tower harus dibongkar, padahal Awal dibangunnya View Tower itu bertujuan untuk memantau atau mendeteksi akan terjadinya Tsunami.

Lanjut Edi Tiger menambahkan sedangkan dikatakan view tower mengalami kerusakan yang fatal itu sudah sampai yang mana, hanay orang teknis yang tau, kalau saran saya (Edi Tiger) tidak setuju View Tower itu di Robohkan, lebih baik direhab dan digunakan sebagaimana tujuan view tower dibangun. Ini bukan masalah momentum politik atau segala macam, dikarenakan ini kan membangun mengunakan uang negara yang menghabiskan Puluhan Milyaran Rupiah.

“Terkait View Tower jangan bawa-bawa rezim ini, Rezim itu, jangan bawa-bawa politik, karena dibangunnya View Tower oleh Pemimpin sebelumnya pasti ada asas manfaatnya”, Ujarnya Edi Tiger.

Masukan Buat Gubernur Bengkulu, Alangkah baiknya terlebih dulu fokus penyelesaian Janji 18 Program pada saat Kampanye lalu, dan seandainya memang diperlukan perobohan View Tower harus melalui mekanisme yang ada karena Itu Aset Negara, Harapnya Edi Tiger. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed