IAIN Bengkulu Gelar Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan PT Bank Syariah Indonesia

Bengkulu, tintabangsa.com, – Institut Agama Islam Negeri Bengkulu menggelar penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Bank Syariah Indonesia, TBK area Bengkulu Cabang Pagar Dewa. Nota kesepahaman langsung di tanda tangani oleh Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M. Ag., M. H dan Area Manajer BSI Hijazi, yang dilaksanakan di ruang rapat pimpinan lantai 2 Gedung Rektorat IAIN Bengkulu,Selasa (22/6).

Nota kesepahaman ini bertujuan untuk melakukan pelayanan perbankan dalam peningkatan mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi Keagamaan Islam.

“Semoga dengan ditandatangani nota kesepahaman antara IAIN Bengkulu dengan PT Bank Syariah Indonesia, TBK area Bengkulu Cabang Pagar Dewa dapat melakukan pelayanan perbankan dalam peningkatan mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi Keagamaan Islam di IAIN Bengkulu”, jelas Rektor IAIN Bengkulu saat menyampaikan sambutan. 

PT Bank Syariah Indonesia, TBK area Bengkulu Cabang Pagar Dewa mengadakan kerjasama dengan IAIN Bengkulu dengan maksud mengadakan edukasi keuangan syariah, pengembangan sumber daya manusia, penyelenggaraan penelitian serta pengabdian kepada masyarakat. 

“Insyallah dengan ditanda tangani nota kesepahaman ini PT Bank Syariah Indonesia dapat malayani jasa perbankan syariah di IAIN Bengkulu dalam peningkatan mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi”, pungkas Hijazi selaku Area Manajer PT Bank Syariah Indonesia.

Setelah penandatanganan nota kesepahaman dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Area Manajer PT Bank Syariah Indonesia dan Rektor IAIN Bengkulu dan didampingi oleh Wakil Rektor I, Koordinator Bagian Publikasi dan Kerjasama, Koordinator Subbag Kerjasama dan Pengembangan Lembaga serta pimpinan di ruang lingkup PT Bank Syariah Indonesia, TBK area Bengkulu Cabang Pagar Dewa.(Humas IAIN Bengkulu)(JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *