Koramil Mandor Cek Sarana Prokes di SMPN 1 Mandor

Landak – Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19, Koramil 08/Mandor Kodim 1201/Mph mengecek sarana prasarana prokes di SMPN 1 Mandor, Kabupaten Landak, (7/6/2021).

Babinsa Mandor Serma Tumiyo mengajak dan mengimbau para guru SMPN 1 Mandor untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi prokes di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

“Kegiatan ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil Mandor, Kodim 1201/Mph kepada seluruh masyarakat, khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serma Tumiyo.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Mandor Patinus menyampaikan terimakasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil Mandor yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Ia menyampaikan, dirinya bersama dengan para guru lainnya di SMPN 1 Mandor akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” pungkas Patinus.(mph 1201).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *