Landak – Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19, Koramil 08/Mandor Kodim 1201/Mph mengecek sarana prasarana prokes di SMPN 1 Mandor, Kabupaten Landak, (7/6/2021).

Babinsa Mandor Serma Tumiyo mengajak dan mengimbau para guru SMPN 1 Mandor untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi prokes di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

“Kegiatan ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil Mandor, Kodim 1201/Mph kepada seluruh masyarakat, khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serma Tumiyo.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Mandor Patinus menyampaikan terimakasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil Mandor yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Ia menyampaikan, dirinya bersama dengan para guru lainnya di SMPN 1 Mandor akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” pungkas Patinus.(mph 1201).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here