Landak – Danramil 1201-07/Mempawah Hulu, Kapten Inf. Ceng Deding beserta anggota meninjau langsung lokasi sasaran program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Nekmaih, Desa Bilayuk, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Senin (31/5/2021)

Kapten Inf. Ceng Deding mengatakan peninjauan ini untuk melihat langsung kondisi rumah sasaran dan memastikan layak dan tidaknya mendapatkan program bedah RTLH.

“Sebenarnya masih ada beberapa rumah yang masih belum layak huni, tetapi pada program ini hanya ada satu rumah yang akan dilakukan pembedahan. Kami melihat, rumah Bapak Adel layak menjadi sasaran karena kondisinya yang memprihatinkan,” ungkap Danramil. 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Bilayuk, Lidia Sekar Sari menyampaikan terimakasih kepada Koramil Mempawah Hulu atas rencana bedah RTLH ini.

“Disamping membantu masyarakat dengan rumah layak dan sehat, adanya program pembangunan RTLH oleh TNI dalam hal ini Koramil Mempawah Hulu, kebersamaan dan kepedulian masyarakat semakin terjaga,” ujar Kades Bilayuk ini. (mph1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here