BENGKULU , tintabangsa.com, – Mengambil tempat di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu, Rabu (17/06/2021) Polda Bengkulu menggelar kegiatan Penyampaian Hasil Rakernis Keuangan Tahun Anggaran 2021. Acara dibuka secara resmi oleh Kabid Keuangan Polda Bengkulu Kombespol Bambang Kusnarianto, Sik yang didampingi oleh Perwakilan KPPN Provinsi Bengkulu.

Dalam kata sambutannya, Kabid Keuangan Polda Bengkulu menerangkan kegiatan ini merupakan sarana analisa dan evaluasi atas pelaksanaan Dipa TA 2021. Ia menegaskan agar seluruh peserta untuk menindak lanjuti permasalahan dan kendala yang berkaitan dengan fungsi keuangan, dukung pelaksanaan kegiatan Covid-19.

“Terima kasih atas kinerja baik yang dilakukan anggota selama ini. Pertahankan bila perlu harus ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Selain itu ia menegaskan berkaitan dengan administrasi pelaporan keuangan dan Laksanakan koordinasi dengan KPPN, KPKNL, dan Kanwil Ditjen Perbendaharaan setempat serta instansi terkait lainnya dalam meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran Dipa disatker masing-masing jajaran dengan memperhatikan 13 indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA).

Hadir pada acara tahunan tersebut Seluruh Bensat baik dari Satuan kerja Polda Bengkulu maupun Polres jajaran.(TBN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here