Bengkulu Utara, tintabangsa com, – Menjadi penghuni salah satu pulau terluar Republik Indonesia tepatnya di Kepulauan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, Polsek Enggano Polda Bengkulu semakin meningkatkan pelaksanaan binluh sebagai sarana meningakatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya patuh terhadap prokes (protokol kesehatan) ditengah penyebaran pandemi covid-19.

Emban tugas penyampaian binluh tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Enggano BRIPKA M. Harahap pada siang hari Selasa (15/06) yang lalu melaksanakan kegiatan sambang di SMP  N 17 Enggano.

Dalam kesempatan ini, dirinya secara tegas mengajak dan menghimbau agar seluruh elemen masyarakat termasuk pihak Sekolah dan Siswa-Siswi agar dapat mematuhi prokes sebagai langkah memutus penyebaran covid-19 demi keselamatan bersama.

BRIPKA M. Harahap juga mengingatkan agar segera mengikuti kegiatan vaksinasi apabila sudah terdaftar dan dapat memberikan bantuan laporan informasi apabila menemukan ada hal yang dapat menjadi gangguan terhadap situasi kamtibmas yang kondusif.(TBN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here