Bengkulu selatan, tintabangsa.com, – Seorang pelajar bernama Asep Nanda (16 ) warga Kabupaten Bengkulu Selatan ( BS ) menjadi korban pengeroyokan oleh tersangka berinisial R warga kecamatan Manna Kabupaten BS.

Dalam laporan korban yang di terima Polres Bs Polda Bengkulu, tersangka melakukan pengeroyokan kepada korban secara bersama – sama dengan teman – temannya.

Kapolres BS AKBP Deddy Nata, S.ik., melalui Kasubbag Humas AKP Sarmadi ketika dikonfirmasi melalui whatsapp hari ini ( 07/06/21 ) membenarkan adanya laporan dari korban.

Kasubbag Humas Menjelaskan, peristiwa pengeroyokan yang dialami oleh Korban terjadi pada hari Sabtu tanggal 05/06/21) sekira pukul 22.00 wib.

” korban dikeroyok oleh terlapor bersama rekannya di seputaran Tugu Rukis Kabupaten BS.” Jelas Kasubbag Humas Polres BS.

Kasubbag Humas Polres BS mengatakan pengeroyokan yang dialami oleh Korban berawal Pada hari sabtu tangggal 05 Juni 2021 sekira Pukul 22.00 Wib Saat Korban dalam perjalanan pulang ke rumah dengan menggunakan sepeda motor, pada saat sampai di TKP sepeda motor Korban diberhentikan oleh terlapor R bersama rekannya yang berjumlah sekitar 5 Orang dan Terlapor langsung memukuli dan menendang Korban sehingga Korban Jatuh dari sepeda motornya, kemudian Korban berlari untuk menghindari Terlapor.

” diduga ada dendam antara korban dengan terlapor, dari keterangan yang kami dapat, antara korban dan terlapor 2 Minggu lalu sempat ribut Mulut dilingkungan sekolah.” Kata Kasubbag Humas.

Ditambahkan oleh Kasubbag Humas, akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka lecet dan memar/bengkak di kepala bagian belakang dan dibawah mata sebelah kanan, serta mengalami rasa sakit di Batang Hidung.(TBN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here