Bengkulu selatan, tintabangsa.com,– Seorang pemuda bernama Andrean Chevy (21) warga Desa Durian sebatang Kecamatan Kedurang kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mengalami luka ditangan setelah dianiaya oleh terlapor berinisial M (28) warga desa Tanjung Besar Kecamatan Kedurang Kabupaten BS.

Kapolres BS Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, S.Ik., melalui Kasubbag Humas AKP Sarmadi ketika dikonfirmasi hari ini ( 07/06/21) membenarkan adanya laporan dari korban.

” ya laporan korban telah kami terima dengan laporan Nomor:LP/121/B/VI/2021/BENGKULU/RES B.S/SEK KEDURANG tanggal 06 Juni 2021.” Ungkap Kasubbag Humas Polres BS.

Dijelaskan oleh Kasubbag Humas, dalam laporan yang dibuat oleh Korban, penganiayaan yang dialaminya tersebut berawal Pada hari sabtu tanggal 05 Juni 2021 sekira pukul 22.00 Wib Pelapor/Korban bersama 2 orang temannya pergi ke Desa Tanjung Besar.

Setelah sampai Korban bertemu dengan Juan dan terjadi ribut mulut, pada saat Korban dan Juan sedang ribut mulut datang Terlapor dan langsung menusuk/membacok Korban dengan senjata tajam.

” akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka pada tangan dibagian tangan kanan dan kiri.” Jelas Kasubbag Humas.

Dikatakan oleh Kasubbag Humas Polres Bs, setelah menerima laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan terlapor.

“saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap terlapor, mudah-mudahan bisa cepat tertangkap.” Pungkas Kasubbag Humas Polres BS.(TBN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here