Bengkulu, tintabangsa.com– Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu H. Sujono Sp M.Si. Dalam kegiatan Bulan Suci Ramadhan melakukan keiatan berbagi bersama (20/04/2021)

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono mengatakan, dalam rangka mengisi bulan Ramadhan , pihaknya melaksanakan kegiatan berbagi yang bertema “Silakan ambil seperlunya.”

“Banyak masyarakat yang belum bisa mengisi bulan Ramadhan dengan maksimal, dikarenakan harus memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Mudah-mudahan cantelan dengan silakan ambil seperlunya, dapat membantu,” kata Sujono yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua periode ini.

Sujono menjelaskan, terlaksananya program ini merupakan sumbangan dari anggota atau kader PKS yang memiliki kelebihan, dapat berbagi, meskipun jumlahnya sedikit.

Sementara itu, Yadi (51) salah satu donatur “Silakan Ambil Seperlunya” yang merupakan anggota PKS menyampaikan, ditengah pandemic ini, masyarakat yang kurang beruntung dengan susah mencari nafkah, pihaknya memberikan solusi walau belum seberapa, tapi cukup membantu.

“Diharapkan program ini bisa dilakukan terus menerus sampai akhir puasa, bila perlu nanti ada dermawan yang mengantungkan sepatu, baju baru dan lain-lain untuk warga yang kurang mampu, biar sama-sama gembira di hari raya nanti,” demikian Yadi. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here