Seluma, tintabangsa.com – Link jalan yang menjadi kewenangan Pemprov Bengkulu, dari Simpang Durian Bubur hingga Simpang Tiga Ngalam jadi prioritas utama perjuangan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi (06/03).

“Masyarakat masih mengharapkan jalan. Khusus di Talo, mulai Simpang Durian Bubur hingga Simpang Tiga Ngalam itu merupakan link provinsi, ke depan ini jadi prioritas kita. Mengingat banyak masyarakat yang tinggal dan berkebun di sepanjang jalan tersebut,” kata Jonaidi.

Infrastruktur jalan memang masih menjadi aspirasi utama yang disampaikan masyarakat. Selain itu, warga juga menginginkan normalisasi sungai, sebab banyak sungai di Kabupaten Seluma yang mengalami pendangkalan.

“Akibatnya sering terjadi banjir. Ini bakal jadi tugas berat kita, nanti kita arahkan ke Balai Sumatera VII, pemerintah provinsi, juga pemerintah kabupaten untuk bersama-sama melakukan normalisasi sungai-sungai di Kabupaten Seluma,” ujar Jonaidi.

Untuk diketahui, sejak tanggal 1 sampai 5 Maret 2021, seluruh anggota DPRD Provinsi Bengkulu kembali ke daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing di tiga kecamatan, yakni Seluma Barat, Seluma Selatan, dan Ilir Talo.

“Kita tetap waspada, jaga kesehatan, dan ikuti peraturan prokes yang dianjurkan Pemerintah,” sebut Jonaidi. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here