Bengkulu,tintabangsa.com– Gelar konferensi pers bersama awak media, Polres Bengkulu Polda Bengkulu siang hari kemarin Senin (08/02) release keberhasilan pengungkapan perkara oleh Jajaran Sat Reserse Narkoba.

Dalam kesempatan ini, Kasubbaghumas Polres Bengkulu AKP Sugiharto bersama  Kasat Narkoba IPTU Sampson Sosa Hutapea, S.IK, dan KBO IPDA Bekti Sutikno, menerangkan pihaknya berhasil mengamankan 3 orang pria sebagai terduga pelaku dengan tempat dan waktu yang berbeda.

Pengungkapan pertama pada tanggal (28/02) di Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Gading Cempaka dengan satu orang terduga pelaku dan pada tanggal 04 Februari berhasil diamankan 2 orang terduga pelaku masing-masing yakni Dyo Sambera Akmal (31) Warga Kelurahan Jembatan Kecil, Siregar Alam (27) Warga Kelurahan Padang Nangka, dan Martias Alam (36) Kelurahan Sumur Dewa tambahnya lagi.

Dari keberhasilan pengungkapan ini, turut diamankan sejumlah barang bukti yakni paket sabu dengan berat total 3,96 gram, 2 (dua) butir pil extacy, 1 (satu) unit timbangan digital dan 2 (dua) bungkus plastik klip pungkasnya.(TB)

sumber:tribratanewsbengkulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here