Bengkulu,tintabangsa.com, – Terus berinovasi dalam upaya meningkatkan pemberian pelayanan terhadap masyarakat, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu kemarin pagi Jumat (05/02) melaporkan keberhasilan penanganan pasien perdana kasus bedah syaraf rujukan BPJS.
Pasien merupakan seorang anak umur 15 bulan, rujukan dari Tim Medis Rumah Sakit Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais dengan diagnosa Hidrosefalus + Meningoensefalitis terang Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., kepada awak media pagi hari ini Sabtu (06/02) melalui pesan singkat.

“alhamdulilah, operasi yang dilakukan oleh dr Fatkhul, Sp.BS bersama Tim OK RS Bhayangkara dan Dr. dr Yalta Hasanudin Nuh, Sp.An, selaku dokter Anastesi sekaligus Kepala RS Bhayangkara Bengkulu berjalan lancar dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di Ruang ICU RS Bhayangkara untuk pemulihan” tambahnya lagi.

Untuk diketahui, pasien sebelumnya dirujuk melalui Sisrute Online oleh RSUD Tais pada tanggal 02 Februari setelah sebelumnya menjalani perawatan dari tanggal 27 Januari yang setelah dilakukan konsul oleh dr. Fatkhul, Sp. BS direncanakan operasi pemasangan Vp Shunt di OK untuk mengurangi penumpukan cairan otak pd penderita hidrosefalus pungkasnya sembari meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhan pasien.(TB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here