Bengkulu, tintabngsa.com – Dalam upaya menyakinkan dan membuktikan Vaksin Covid19 aman digunakan untuk masyarakat khususnya masyarakat Bengkulu Utara.

Ketua Fraksi NasDem  DPRD Provinsi  Bengkulu yakni Tantawi Dali,S.Sos.MM siap menjadi orang pertama yang akan divaksin oleh petugas bila nanti Bengkulu Utara mulai melakukan Vaksin Covid -19 tersebut.

Dengan senyuman khasnnya, Tantawi Dali, S.Sos, M.Si juga menyebutkan  Upaya cepat dan tepat dari Pemerintah untuk melakukan Vaksin bagi warga guna menghindari terpapar Covid-19  haruslah diapresiasi dan diikuti demi menjaga kesehatan kita sendiri.

“ saya siap jadi yang pertama di Vaksin,sebab bagi saya tidak ada keraguan sedikit pun terhadap Vaksin Covid ini baik secara medis maupun keyakinan agama  saya secara Islam.  Keputusan terkait Vaksin Covid oleh Pemerintah,tentu sudah melalui kajian dan telaah secara Komfersenshif  oleh tim medis maupun agama lewat Labour MUI.” Ujar Tantawi Dali, S.Sos, M.Si

Tantawi Dali yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Keluarga Besar SEMAKU Bengkulu utara ini juga mengajak warga untuk  dapat di Vaksin dan terlebih dulu melakukan pengecekan untuk memastikan vaksinasi tersebut aman. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here