Divisi Humas Polri Gelar Audiensi Bersama CNN Indonesia

POLRI146 Dilihat

Jakarta –  Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menerima audiensi dari tim CNN Indonesia yang dipimpin langsung oleh Titin Rosmasari selaku Pemimpin Redaksi CNN Indonesia beserta staff redaksi. Sementara, Kadiv Humas didampingi Karopenmas Brigjen. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko.

Irjen. Pol. Sandi memaparkan, peran media sangat penting dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang menjadi tugas pokok Polri. Bahkan, mendukung kerja Polri mengawal dan menyukseskan agenda-agenda besar pemerintah.

“Divisi Humas Polri dalam pelaksanaan tugas kami memberikan informasi yang obyektif kepada masyarakat serta mendukung pemberitaan positif Polri dalam pelaksanaan Ops Lilin, Ops Ketupat, Ops Puri Agung, dan liputan khusus Kemala Run 2024,” jelas Kadiv Humas, Jumat (14/6/24).

Sinergitas dengan media, ujar Brigjen. Pol. Sandi, juga menjadikan tingkat kepercayaan kepada Polri selalu meningkat. Salah satunya, dalam pengamanan Mudik Lebaran 2024 yang dapat terlaksana dengan baik.

“Sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan mudik yang ceria dan penuh makna,” ungkapnya.

Sinergitas itu diharapkan akan terus berlanjut karena masih banyaknya agenda besar ke depan, salah satunya Pilkada 2024. Dengan bersinergi bersama CNN Indonesia, diyakinkan dapat menjadikan cooling system berjalan secara masif.

“Cooling system pemberitaan yang objektif dan berimbang sehingga masyarakat indonesia bisa mendapatkan edukasi yang baik. Sehingga kita bisa mewujudkan pemilukada yang aman, sejuk, damai, dan bermartabat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, dalam waktu dekat Polri juga akan menggelar rangkaian HUT Bhayangkara. Agenda ini juga diyakini akan sukses dengan dukungan rekan-rekan media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *