Kapolres Bengkulu Utara Menghadiri Vicon Dialog Penguatan Internal Polri Menuju Polri yang Presisi untuk Menuju Indonesia Emas 

DAERAH17 Dilihat


Bengkulu Utara – Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., Beserta PJU Polres Bengkulu Utara danMenghadiri Kegiatan Zoom Meeting pemantapan komunikasi publik menuju polri yang presisi dan Indonesia Emas di Ruang Command Center Polres Bengkulu Utara, Senin( 10/6/2024).

Dalam Kegiatan ini juga dihadiri oleh BEM Universitas Ratu Samban, Ketua Pacalang Nengah Wirata, Anggota Pacalang, Ketua Pemuda Hindu Made Dewa Nanda. S, Ketua PBB Ardin Silaen dan Pemuda Buddha N. Abnir Pranata.

Adapun arahan dan penyampaian dalam kegiatan Zoom tersebut, sebagai berikut :
1. Berikan 1 penguatan nilai karakter kepada generasi penurus atau generasi gen z untuk menuju indonesia emas tahun 2045

2. Pancasila harus diperjuangkan dengan gotong royong

3. Pancasila harus dijadikan sebagai dasar Negara,  harus menjadi pandangan dunia dan pancasila harus dijadikan sebagai paradigma ilmu pengetahuan. 

4. Untuk menyongsong menuju indonesia emas, tatangan besar telah meninggu yaitu adanya tantangan internal maupun tantangan modern yg akan kita hadapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *