Sinergi TNI – Polri bersama Pemdes dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Sekitar

DAERAH19 Dilihat

Kaur – Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan gotong royong TNI – POLRI bersama Pemdes dan warga Desa Tanjung Dalam, Desa Kepayang, Desa Babat dan Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Minggu, (09/06/2024) Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan gortong royon ini dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas Aipda Ekwan.F, Brigpol Benny Mediansyah bersama Pemdes dan warga Desa Tanjung Dalam, Desa Kepayang, Desa Babat dan Desa Tanjung Agung Kab. Kaur. 

Adapun kegiatan gotong royong ini membersihkan lingkungan di Sepanjang jalan Ulu Tetap / Desa Tanjung Dalam, Desa Kepayang, Desa Babat dan Desa Tanjung Agung.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Bhabinkmatibams Aipda Ekwan.F, Kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan tersebut bertujuan untuk “menciptakan desa yang Bersih, antisipasi terjadinya Banjir serta warga yang sehat bebas dari Penyakit,” ungkapnya. 

Masyarakat merasa senang dan terbantukan dengan adanya kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan desa . 

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga situasi saat ini musim hujan agar tetap jaga kesehatan dan selalu waspada terhadap bencana alam seperti banjir, longsor dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *