Patroli KRYD, Polsek Maje Ajak Warga Jaga dan Cegah Tindak Pidana 3C 

DAERAH30 Dilihat


Kaur
– Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu,  Patroli KRYD dalam Rangka Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan Premanisme di Objek Vital Wilkum Polsek Maje Sabtu, (08/06/2024), Pukul 22.30 Wib.

Kapolre Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si melalui Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, SH Bahwa Personil Piket Yanmas Polsek Maje Aiptu Wahyu Handoko, SH Aiptu Sarjono, Aipda Melyan Sukardi , Bripka Zainal Aripin, Bripda Movi Kurniawan dilaksanakan Patroli KRYD Dalam Rangka Antisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) dan Premanisme di Pemukiman Masyarakat Wilkum Polsek Maje.

Sasaran Kegiatan Piket Yanmas Polsek Maje melaksanakan Patroli di permukiman masyarakat untuk tetap menjaga mengantisipasi terjadinya 3C dan Premanisme.

Piket Yanmas Polsek Maje melaksanakan patroli di permukiman masyarakat di Desa Bakal Makmur Kec. Maje Kabupaten Kaur.

Himbauan anggota piket kepada masyarakat diantaranya Menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu waspada dengan adanya gangguan premanisme. Menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati akan peredaran uang palsu dan antisipasi terjadinya 3C. Agar pada saat memarkirkan sepeda motor memberikan kunci tambahan guna mengantisipasi terjadinya curanmor. Menyarankan dan menghimbau kepada masyarakat apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Maje.

Masyarakat akan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Maje untuk menciptakan situasi  yang aman dan Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *