Polsek V Koto, Jumat Curhat bersama Kades dan Perangkat Desa Talang Sakti 

DAERAH22 Dilihat


Mukomuko
– Tampaknya program Jumat Curhat yang diadakan Polda Bengkulu dan Polres Jajaran hingga ke Polsek jajaran sangat dinanti nanti masyarakat. Terbukti antusias Kades Desa Talang Sakti beserta perangkat desa dan beberapa warga hadir dalam Jumat Curhat yang diadakan oleh Polsek V Koto Polres Mukomuko. 

Dalam sambutannya, Kapolsek V Koto Ipda Warno, S. H., menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan/program Jumat curhat, walaupun kegiatan sudah lama dilaksanakan. 

Kegiatan ini merupakan bagian program dari Kapolri agar masyarakat terutama saat ini kepada warga Desa Talang Sakti Kecamatan V Koto yang hadir di kantor Desa bisa langsung menyampaikan permasalahan atau pun kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polsek V Koto yang dikemas dalam bentuk Jumat Curhat, yang mana Polri langsung turun kelapisan masyarakat serta adanya hubungan yang Sinergitas antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.

Adapun Pembahasan yang disampaikan dalam giat Jumat Curhat kepada peserta yaitu mengajak dan menghimbau kepada Perangkat Desa dan tokoh masyarakat agar selalu bersenergitas dengan Polri khususnya Bhabiinkamtibmas

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek V Koto tetap kondusif.

“Mari kita sama sama menjadi situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan V Koto ini terutama di Desa Talang Sakti. Dengan adanya Jumat Curhat ini kami harap tidak ada batasan antara Polri dengan masyarakat. Masyarakat dapat menyampaikan unek unek, permasalahan, ataupun saran masukan kepada kami, ” Ucap Kapolsek V Koto Ipda Warno, S. H. 

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Kades Talang Sakti Samsul Sahril kepada Polsek V Koto yang selama ini sudah menjaga situasi Kamtibmas di wilayah khususnya di Kecamatan V Koto tetap Kondusif serta ia dan masyarakat sangat mendukung Program Kapolri ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak kapolsek V Koto atas kegiatan Jumat Curhat hari ini. Tentunya kamis sangat antusias dengan program ini. Dan kami sepakat apa yang disampaikan dan kita bahas hari ini, akan kami sampaikan kepada keluarga di rumah serta sama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman di Kecamatan V Koto dan Desa Talang Sakti,” Ucap Kades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *