Polsek Kotapadang Gelar Patroli Rutin di Jalur Lintas Kotapadang – PU.Tanding

DAERAH24 Dilihat

Rejang Lebong – Kapolsek Kotapadang, AKP Mansyur Daud Manalu, SH, beserta personil Polsek Kotapadang, menjalankan kegiatan patroli rutin di jalur lintas Kotapadang – PU.Tanding pada hari Rabu, 05 Juni 2024, mulai pukul 22.30 WIB hingga selesai. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memberikan keamanan kepada pengguna kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang melintasi jalur tersebut.

Menyikapi kegiatan tersebut, Kapolsek Kotapadang, AKP Mansyur Daud Manalu, SH, menyatakan, “kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk memberikan keamanan terhadap pengguna pengendara R2 dan R4 yang hendak melintasi jalur Kotapadang – PU.Tanding. Dengan adanya patroli anggota Polsek Kotapadang diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif polri kepada masyarakat,” pungkasnya.

Selain memberikan keamanan, dalam kegiatan ini Kapolsek Kotapadang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Pesan-pesan tersebut berupa ajakan untuk peduli terhadap lingkungan serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak ragu dalam berkoordinasi dengan pihak kepolisian, karena Polsek Kotapadang siap membantu dan melayani masyarakat.

Kegiatan patroli rutin seperti ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Semoga keberadaan Polsek Kotapadang dapat terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang berada di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *