Kemanunggalan TNI-Polri, Anggota Polisi Serta Satgas TMMD Kodim 0423/BU dalam Perjuangan Pembangunan Jalan

DAERAH21 Dilihat


Bengkulu Utara – Semangat kemanunggalan antara TNI dan Polri semakin terlihat nyata dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0423/BU di Desa Bukit Tinggi Tak hanya anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD, namun anggota Polisi pun turut serta membantu.

Sejumlah anggota Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu tetap konsisten membantu sejumlah pekerjaan yang menjadi program TMMD Tahun 2024 Kodim 0423/BU yang berada di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara Kamis (06/06/2024).

Para anggota dari Polsek Ketahun itu menyebar membaur dan bersinergi dengan TNI anggota Satgas TMMD maupun warga masyarakat di lokasi pembangunan fisik pembangunan jalan di desa Bukit Tinggi.
Disampaikan oleh Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SH bahwa pada lokasi TMMD Bukit Tinggi dijadikan jajarannya untuk meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi TNI-Polri bersama warga masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K. M.H, mengatakan Secara bergiliran pihaknya telah memploting personil untuk mengikuti kegiatan kerja bakti hingga berakhirnya TMMD Reguler nanti.
“Kami tetap akan konsisten ikut kirim personel di semua kegiatan fisik TMMD hingga selesai. Jadwal giliran personil sudah kami tetapkan,” jelas Kapolsek Ketahun.

Seperti di salah satu sasaran pokok TMMD, pembangunan jalan desa, anggota Polsek Ketahun dan sejumlah personil dari TNI Satgas TMMD Reguler Kodim 0423/BU, berikut warga, terus saling bahu membahu untuk merampungkan target dari pembangunan pembangunan jalan tersebut.

Selain kegiatan fisik, Polsek Ketahun juga ikut aktif dalam kegiatan non fisik seperti pembinaan dan penyuluhan tentang kamtibmas dan disiplin lalu lintas kepada warga setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *