Kapolres Bengkulu Utara Pimpin Gelar Operasional TW I Ta 2024 di Ruangan Command Centre Polres Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA42 Dilihat


Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu mengadakan rapat gelar operasional (GO) TW I T.A 2024 dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi (Anev) kegiatan Polres Bengkulu Utara dan Polsek Jajaran, yang dilaksanakan di Command Centre Polres Bengkulu Utara, Rabu (05/06/2024).

Kegiatan  gelar operasional (GO) didipimpin langsung Kapolres Bengkulu Utara Akbp Lambe Patabang Birana,S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Kadek Suwantoro,S.H., S.I.K., M.A.P., serta di ikuti PJU, Kapolsek jajaran dan para Kanit.

Sebagai pembuka,  Kapolres Bengkulu Utara Akbp Lambe Patabang Birana,S.I.K,M.H  dalam arahannya mengucapan terima kasih atas kinerja seluruh personel dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Tujuan dilaksanakannya gelar operasi ini adalah melihat sejauh mana pelaksanaan kegiatan – kegiatan masing-masing Satker serta polsek jajaran dan juga kita dapat mengukur tingkat penyerapan dana untuk menunjang kegiatan tersebut.

Menurut Kapolres, dalam pelaksanaan GO, jangan hanya difokuskan pada pemaparan kegiatan. Tetapi harus dijadikan sebagai sarana untuk saling mengevaluasi kinerja seluruh jajaran, serta dapat dilakukan pembinaan dari pembina fungsi kepada para Kapolsek. Agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal.

Kemudian terkait Pelaksanaan Pilkada 2024, pengamanan pilkada yang sudah dimulai sejak tahun sebelumnya, nilainya berjalan dengan baik. Namun dirinya mengingatkan jajarannya, dengan sudah berjalannya kampanye terbuka dan waktu pemungutan suara, maka pengamanan perlu ditingkatkan dari semua lini dan aspek termasuk koordinasi dengan stake holder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *