Dukung Penambahan Areal Tanam (PAT), Polres Rejang Lebong Laksanakan Penanaman Padi Gogo Serentak 

DAERAH26 Dilihat


Rejang Lebong – Kamis, (06/06/2024) sekira pukul 08.30 WIB telah dilaksanakan Kegiatan Penanaman padi gogo dalam Rangka Program Ketahanan Pangan Nasional Areal Tanam Polda Bengkulu di Desa Air Merah Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong oleh Sat Brimob Bataliyon A Pelopor Curup.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H.,
Danyon A Pelopor Rejang Lebong Kompol Thomson Sirait. S Sos., Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP Anton Anis, Kapolsek Selupu Rejang  IPTU Ibnu Sina Alfarobi, S. Sos., Danramil 0409 – 05 Curup di wakili SERMA Ikhwan., Kepala Dinas Pertanian Dan Perikanan Pemkab. Rejang Lebong Ir. Amrul Ebi, M.Si., Camat Curup Tengah Mardiana, SKM.MM., Kades Air Merah An. Pairan dan Anggota BPP penyuluhan Kec. Curup Tengah.

Program ini merupakan kerjasama Kementerian Pertanian dengan POLRI, TNI, Pemerintah Daerah dan Pusat tentang Gerakan antisipasi darurat pangan. dalam mendukung penambahan areal tanam padi Gogo.

Kegiatan Serentak Penanaman padi Gogo polda Bengkulu di Kab. Rejang Lebong yang dilaksanakan oleh Sat Brimob Bataliyon A Pelopor Curup dengan Luas lahan 5 Hektar yang terbagi di 4 titik lokasi Penanaman yaitu 1 titik di  Kel. Simpang Nangka dan 3 titik di Kel. Air Merah.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampu Bolon menyampaikan “untuk mendukung Progam tersebut Pemerintah Kab. Rejang Lebong akan melakukan kegiatan Penanaman Padi Gogo di wilayah Kec. Bermani Ulu dan Bermai Ulu Raya seluas kurang lebih  10 Hektar yang akan dilaksanakan bulan Juni 2024,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *