Polsek Ketahun Gencarkan Gerakan Sedekah Bersama dan Berkah

BENGKULU UTARA48 Dilihat

Bengkulu Utara – Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu terus gencarkan kegiatan salah satunya dengan gerakan sedekah bersama (GSB)  yang dilakukan di Halaman Mako Polsek Ketahun Senin (03/06/2024).

Program GSB tersebut dilakukan dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat utamanya masyarakat yang kurang mampu dan lansia sebagai wujud kepedulian dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH  mengatakan kegiatan Jumat Berkah tersebut sebagai ladang amal dan ibadah.

“Dalam kesempatan ini bantuan sosial yang didistribusikan berupa paket sembako kepada warga  yang benar-benar kurang mampu khususnya lansia”. Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek juga menyampaikan sosialisasi terkait intoleransi dan radikalisme serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan agar para orang tua menjaga anak-anak mereka dari berbuat kejahatan, balap liar, maupun kegiatan negatif saat malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *