Kapolsek Kaur Tengah Hadiri Pelantikan dan Bimtek Pengawas Kelurahan Untuk Pilkada 2024

KAUR35 Dilihat


Kaur – Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, S.H., menghadiri rangkaian acara pelantikan dan bimbingan teknis (bimtek) pengawas kelurahan atau desa untuk Pilkada 2024, Pada hari Minggu (2/6/2024),

Dalam hal ini  Anggota Polsek Kaur Tengah mengikuti kegiatan yang berlangsung di Desa Penyandingan  Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten  Kaur. 

Dalam sambutannya, Ketua Panwascam menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta atas tugas dan amanah yang diberikan selama tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka Pilkada 2024.selamat kepada anggota  yang sudah di lantik dari desa masing-masing di Kecamatan Padang Guci Hilir.

Agar kiranya anggota Panitia Pengawas yang telah di lantik dapat bertugas sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Dengan adanya Panitia Pengawas tersebut diharapkan dapat membantu kinerja dari pada anggota Panwascam, PPK, maupun PPS pada tahapan Pilkada tahun 2024.

Ia menekankan pentingnya para pengawas memahami aturan-aturan yang berlaku agar tercipta situasi yang aman, nyaman, dan kondusif selama penyelenggaraan Pilkada di Kecamatan  Padang Guci Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *