Kakankemenag Kemenag Asahan Lantik 16 Pejabat Struktural dan Fungsional

Asahan tintabangsa.com – Kakan Kemenag (Kepala Kantor Kementerian Agama) Kabupaten Asahan Dr. H. Saripuddin Daulay. M.Pd. Lantik Dua Orang Pejabat Struktural dan 14 Orang Fungsional di Aula VIP Kantor Kemenag Asahan (Rabu, 29/05/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri Kasubbag Tata Usaha H. Mhd. Darwis Nasution, SE. serta para pejabat lainnya di lingkungan Kantor Kemenag Asahan dan kepala madrasah (MAN, MTsN dan MIN).

Dalam amanahnya Ka. KanKemenag mengawali dengan Innalillahi wa inna ilaihi rojiun kepada para pejabat yang dilantik. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, hidup ini, jasad ini, ruh ini kesemuanya dari Allah SWT dan juga akan kembali kepada Allah SWT tidak membawa apa-apa”, kata Saripuddin ketika menyampaikan amanah.

Menurutnya hidup merupakan sebuah pengabdian kepada Allah SWT tidak ada yang harus kira banggakan atau sombongkan. Kita juga sebagai abdi negara sudah pasti lakukan pengabdian kepada bangsa dan negara oleh karena itu laksanakan tugas yang sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Saripuddin mengatakan untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi dari kinerja yang sebelum –sebelumnya. “Kita sudah masuk di triwulan kedua e kinerja, kita di tuntut untuk bagaimana menaikkan kinerja kita. Kita tingkatkan pelayanan yang sebaik-baiknya ditempat tugas masing-masing sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku”, jelas Saripuddin.

Selain itu Saripuddin juga mengucapkan terimakasih kepada Plt Kasi Haji dan Umroh untuk perolehan kloter pertama untuk kabupaten Asahan. “Ini juga merupakan prestasi Kemenag Asahan, prestasi kita semua sebagai tim. Lintas sektoral dan internal. Ini disampaikan bukan hanya kebanggaan kita tetap penilaian kinerja dari bapak Ka.Kanwil” ucap Saripuddin.


Pejabat yang dilantik oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Asahan:

  1. H. Jamaluddin, S.Ag.MM. sebagai Kepala Seksi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Asahan.
  2. Dr. Hj. Sri Muchlis, S.Sos.M.I.Kom sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah di Kantor Kemenag Asahan.
  3. Said Lukman, S.Sy sebagai Penghulu Ahli Pertama dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pulau Rakyat di lingkungan Kemenag Asahan.
  4. Mhd. Suherman, S.Ag.MA. Sebagai Penghulu Ahli Madya dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kisaran Barat di lingkungan Kemenag Asahan.
  5. Asparuddin, S.Ag. sebagai Penghulu Ahli Madya dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Silau Laut di lingkungan Kemenag Asahan.
  6. Taufik S.Ag. MA. Sebagai penghulu Ahli Madya dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Batu di lingkungan Kemenag Asahan.
  7. Erwin Supraja, SH., S.Sy., M.Si. sebagai penghulu Ahli Muda dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Buntu Pane di lingkungan Kemenag Asahan.
  8. Azwar Gunawan, SH., sebagai Penghulu Ahli Madya dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Simpang Empat di lingkungan Kemenag Asahan.
  9. H. Eddy Mulyadi, S.HI, MA. Sebagai Penghul Ahli Muda dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Teluk Dalam di lingkungan Kemenag Asahan.
  10. Khairuddin, S.Ag. sebagai Penghulu Ahli Madya dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tanjung Balai di lingkungan Kemenag Asahan.
  11. Drs. H. Syahruddin, MM. sebagai Penghulu Ahli Madya dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Aek Songsongan di lingkungan Kemenag Asahan.
  12. Muhammad Fadly, S.Ag. sebagai Penghulu Ahli Muda dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pulo Bandring di lingkungan Kemenag Asahan.
  13. Rakmad Su’ad Al’am, S.HI. sebagai Penghulu Ahli Madya dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Aek Kuasan di lingkungan Kemenag Asahan.
  14. Reswadi, S.HI. sebagai Penghulu Ahli Madya dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bandar Pulau di lingkungan Kemenag Asahan.
  15. Junaidi, S.Ag. sebagai Penghulu Ahli Madya dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kisaran Timur di lingkungan Kemenag Asahan.
  16. H. Dahmul, S.Ag, MA., sebagai Ahli Madya dengan tugas tambahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Joman di lingkungan Kemenag Asahan. (Sr/TB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *