Ka.KanKemenag Hadiri Rakor Teknis Keberangkatan Calhaj Kab. Asahan Kloter 14

Asahan tintabangsa.com – Ka. Kankemenag (Kepala Kantor Kementerian Agama) Kabupaten Asahan Dr. H. Saripuddin Daulay. M.Pd. Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Pemberangkatan Jemaah Calon Haji (Calhaj) Kloter 14 di Aula Kenanga Kantor Bupati Asahan (Selasa, 21/05/2024).

Rakor Teknis ini dihadiri oleh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, S.IP, M.Si., OPD, dan Forkopimda. Ka. Kankemenag yang di dampingi Plt. Kasi. Penyelenggara Haji dan Umroh Dr. Hj. Sri Muchlis, M.I.Kom., memaparkan beberapa teknis pelaksanaan persiapan calhaj kloter 14.

“iya karena ini keberangkatan ke dua dari jemaah sebelumnya yang mendapat kesempatan pada kloter pertama, tidak ada bedanya dengan jemaah keberangkatan kloter 14 yang berjumlah 18 orang yang terdiri delapan laki-laki dan 10 orang perempuan dengan keterangan 14 jemaah lansia”, terang Saripuddin ketika selesai rapat.

Untuk keberangkatan kloter 14 pada hari Senin 27 Mei 2024 pukul 07.00 WIB sudah tiba di asrama haji embarkasi Medan.

“nanti jemaah akan kita kumpulkan pada pukul 02.30 WIB dini hari tanggal 27 Mei 2024 bertempat di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan dengan armada hanya satu bus”, jelas Saripuddin.

Saripuddin juga berharap kesuksesan keberangkatan pada kloter pertama juga sama nantinya pada keberangkatan pada kloter 14. “kami berharap keberangkatan kloter 14 ini bisa sukses seperti pada kloter sebelumnya dan bahkan kalau bisa lebih kita tingkatkan lagi sedetail mungkin”, tutup Saripuddin.

Saripuddin juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Asahan yang terus bersinergi untuk keberangkatan jemaah calon haji. (Sr/TB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *