Pengamanan Mako, Polsek Jajaran Polres Kaur Lakukan Pengecekan Listrik 

Kaur – Polsek Jajaran Polres Kaur Polda Bengkulu melakukan kegiatan Pengecekan Listrik Mako Polsek Jajaran dan Polres Kaur Jumat, (08/12/2023).

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K, M.I.K, M.Si melalui Kasi Provos Polres Kaur Iptu Carles Efendi.S menjelaskan bahwa Kegiatan Personil Piket Mako Polsek Jajaran dan Polres Kaur diantaranya melakukan pemeriksaan (mengecek listrik) gedung utama, SPKT, ruang Intel, Asrama Polres Kaur dan selalu waspada, bersikap tegas, humanis dan selalu dalam sikap siaga terhadap Orang-Orang/Tamu yang tidak dikenal atau dicurigai. 

Selain itu Personel piket Mako selalu siap siaga dan selalu menerapkan Body Sistem,dan peka terhadap keadaan disekitar mako dan sekitarnya, Melaksanakan Patroli secara berkala diseputaran Mako Polsek dan Polres yang masih terdapat jalur pintu masuk, selain pintu masuk utama, tetap Waspada dan Catat data Identitas, selaku piket KSPKT menambahkan.

Kegiatan Pengecekan Listrik Polsek Jajaran Kaur dan Polres Kaur dalam rangka pengecekan dan pengamanan Mako antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Kita selalu meningkatkan kewaspadaan dan Peduli Lingkungan Mako guna rasa aman dan nyaman baik bagi diri sendiri maupun masyarakat yang memerlukan pelayanan Polsek Jajaran dan Polres Kaur,” pungkas Kasi Provos Polres Kaur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *