Jenazah Ditemukan Terapung di Aliran Sungai Kecil

Mukomuko, tintabangsa.com – Memilukan, Setelah menghilang dari rumah dan dilakukan pencarian oleh warga setempat sejak Sabtu 10 Juni 2023 lalu, seorang warga Lansia akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Peristiwa ini tergolong cukup memilukan sekali karena jasad korban ditemukan tidak utuh lagi dan mengapung di aliran sungai diperkirakan berjarak 600 meter dari rumah korban.

Terjadi di Desa Rami Mulya, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko dibenarkan oleh Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Mukomuko Selatan, IPTU M Yuli M, SH.

Menurut Kapolsek Mukomuko Selatan, M. Yuli M, korban merupakan warga Lansia yang dilaporkan menghilang sejak Sabtu 10 Juni 2023 lalu atas nama Kina, biasa dipanggil Mbah Kina berusia 85 tahun.

“Setelah dilakukan pencarian sejak Sabtu lalu, jasadnya korban akhirnya ditemukan oleh warga yang sedang berladang pada Selasa 13 Juni 2023, sekira pukul 17. 00 Wib dalam kondisi terapung di aliran sungai kecil berjarak sekitar 600 meter dari rumah korban.” Jelas Kapolsek Mukomuko Selatan. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar