Dinsos Kota Bengkulu Salurkan Bantuan BLT BBM Kepada 6000 Warga Kota

Bengkulu, Tintabangsa.com – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Sosial Kota Bengkulu akan salurkan dana bantuan langsung tunai (BLT) BBM sebesar 3,6 Miliar kepada 6000 warga kota pada bulan Desember 2022.

Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu, Riza Emilia menginformasikan bahwa, “Data para penerima bantuan langsung tunai (BLT) BBM sudah kita lakukan verifikasi. Hasil dari verifikasi tersebut ditetapkan sebanyak 6000 warga kota Bengkulu yang berhak menerima dana BLT BMM tersebut. Serta uang senilai 3,6 miliar sudah kita terasfer ke PT POS Indonesia untuk dibagikan kepada warga kota yang sudah ditetapkan sebagai penerima bantuan'” Ucapnya, Kamis (08/12/2022).

Kabid Fakir Miskin Dinas Sosial Kota Bengkulu, Sri Harneti, S.Sos Menjelaskan,“hari ini kita sudah melakukan transfer uang sebanyak 3,6 Miliar kepada pihak PT Pos Indonesia, maka diperkirakan paling cepat satu minggu kedepan dan paling lambat dua minggu kedepan bantuan tersebut akan dibagikan kepada warga yang sudah ditetapkan sebagai penerima. Bantuan BLT BBM tersebut akan tuntas dibagikan kepada 6000 warga kota, dengan kurun waktu kurang lebih selama 3 hari. Ucapnya

Sri Harneti mengatakan “Terdapat tiga titik POS yang akan membagikan dana BLT BBM untuk warga kota Bengkulu, yakni PT POS Padang Jati, PT POS Pasar Barukoto, dan PT POS yang terdapat di Muara Bangkahulu” Pungkasnya

“Bantuan ini diberikan oleh pemerintah kota Bengkulu dengan harapan dapat membantu perekonomian warga kota Bengkulu yang terdampak inflansi BBM.” Tutup Riza Emilia. (TB/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *