Bupati Bengkulu Utara Sambut Kunker Kapolda Bengkulu

Bengkulu Utara, Tintabangsa.com, -Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian sambut kedatangan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono M.Si dan Ketua Bayangkari Daerah Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono dalam kunjungan kerja (Kunker) di Polres Bengkulu Utara hari ini, Selasa (22/11/2022).

Dalam menyambut kedatangan Kapolda Bengkulu, Bupati BU didampingi Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.IK, Wakapolres BU Chusnul Qomar S.IK, Komandan Kodim 0423/BU Letkol Inf.Made Mahardika SH M.IP, Ketua PN Bengkulu Utara, Kepala Kejaksaan Negeri BU, serta jajaran forkopimda terkait.

Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu ke Polres Bengkulu Utara bersifat internal bertepatan dengan Operasi Pekat Nala II-2022. “Pekat Nala II-2022” untuk melaksanakan cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polda Bengkulu melalui kegiatan penegakan hukum terhadap miras, asusila, perjudian, petasan, premanisme, narkoba, pornografi dan pekat lainnya serta penimbunan sembako/bbm/barang kadaluarsa.

Kunjungan Kapolda Bengkulu Ini juga dalam rangka memberikan arahan kepada para personil serta melakukan pengecekan secara langsung kesiapan pelayanan di Polres Bengkulu Utara.

Operasi akan dilaksanakan selama 15 hari kedepan mulai tanggal 22 November sampai dengan 6 Desember 2022 dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif yang didukung oleh tindakan intelijen dan penegakkan hukum sehingga situasi kamtibmas Polda Bengkulu dan jajaran menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023 dalam keadaan aman dan kondusif.

Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian mengatakan apresiasi atas kunjungan Kapolda Bengkulu beserta jajaran ke Polres BU, ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat sekaligus dapat menjalin hubungan silaturahim.”

“Kunjungan Kapolda ini dapat menambah ide-ide baru dan sinergi antara pemerintah daerah dengan POLRI/ TNI karena pada dasarnya POLRI/ TNI telah memberikan kontribusi positif dan ikut serta dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara,”ungkapnya. (MC BU/Arf/Dc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *