Kapolres Mukomuko Gelar Curhat Malam Jumat Bersama Insan Pers dan Masyarakat

Mukomuko, tintabangsa.com– Untuk menjalin hubungan yang lebih erat serta mendengar aspirasi, Kapolres Mukomuko menggelar Curhat malam Jumat bersama dengan Insan pers dan masyarakat di Mapolres Mukomuko, Kamis (10/11/2022), berlangsung mulai sekitar pukul 19. 00 Wib.

Acara ini dibuka oleh Kapolres Mukomuko AKBP NUSWANTO, S. H.,S,IK.,M.H dengan didampingi oleh Wakapolres, PJU dan Humas Polres Mukomuko dan dengan dihadiri oleh unsur Forkopimda, Insan Pers yang tergabung dalam PWI, AMBO, JMSI, SMSI, MOI dan FMM serta para tamu undandngan.

Kapolres Mukomuko AKBP NUSWANTO, S. H.,S,IK.,M.H. mengatakan, acara ini, digelar agar hubungan antara Kapolres Mukomuko dan masyarakat bisa ebih dekat dan bisa mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari rekan rekan insan pers dan masyarakat seputar terkait masalah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Berikut pihak yang hadir dalam kegiatan curhat malam Jumat tersebut, Kapolres Mukomuko, Wakapolres Mukomuko, PJU Polres Mukomuko, Wakil bupati Mukomuko, Sekda Mukomuko, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Kajari Kabupaten Mukomuko, Wakapolres Mukomuko, Personil Si Humas Polres Mukomuko, Ketua dan anggota PWI, SMSI, JMSI, SMSI, MOI, dan FMM Kabupaten Mukomuko. (AS/TB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *