oleh

GIS-BEI UIN FAS Bengkulu Gelar Sekolah Pasar Modal Batch 2 “Best Investment For Your Future”

Bengkulu, Tintabangsa.com – Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia (GIS-BEI) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu melaksanakan Sekolah Pasar Modal Batch 2 dengan tema “Best Investment For Your Future” yang dilaksanakan di Aula Gedung Jamaan Nur Pasca Sarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Rabu (22/06/2022).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia (GIS-BEI) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu bersama Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM GIS-BEI) yang bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Bengkulu dan Fac Sekuritas Bengkulu.

GIS-BEI UIN FAS Bengkulu Gelar Sekolah Pasar Modal Batch 2 “Best Investment For Your Future”

Dalam hal ini hadir langsung Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Desi Isnaini, MA, Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Eka Sri Wahyuni, MM, Direktur GIS BEI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Yetti Afrida Indra, M.Ak, Direktur Riset GIS BEI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Kustin Hartini, MM, Trainer Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Bengkulu Herlin Andini , Fac Sekuritas Cabang Bengkulu Fikri Aldiansyah, SE dan Yeni Sartika, SE.

Dalam sambutannya Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Desi Isnaini,MA mengucapkan terimakasih kepada Galeri Investasi Syariah yang telah banyak memberikan prestasi baik bagi Fakultas maupun Universitas.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Galeri Investasi Syariah atas warna warni yang diberikan kepada Fakultas maupun universitas melalui Kegiatan maupun prestasi-prestasi yang di torehkan oleh Galeri baik di tingkat lokal maupun nasional dan insya allah nanti Internasional” Ungkap nya.

GIS-BEI UIN FAS Bengkulu Gelar Sekolah Pasar Modal Batch 2 “Best Investment For Your Future”

Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang peserta yang berasal dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang sudah menjadi investor GIS BEI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Setelah dibuka oleh Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Sekolah Pasar Modal dimulai dengan materi yang disampaikan oleh Herlin Andini Selaku Trainer Kantor Bursa Efek Indonesia perwakilan Bengkulu dengan materi Analisis Fundamental dan dilanjutkan oleh Fikri Aldiansyah dari Fac Sekuritas Cabang Bengkulu dengan materi Analisa Teknikal dengan di moderatori oleh Widya Wulan Sari. (Hms/TB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed