Demi Hindari Kecelakaan, Warga Tumpukkan Ban Bekas di Jalan

Asahan, Tintabangsa.com – Warga kelurahan Selawan kecamatan Kisaran Timur melakukan penumpukan sejumlah ban sepeda motor bekas ditengah jalan Sumantri yang berada dikawasan kelurahan Selawan.

Penumpukan dilakukan, guna menghindari kecelakaan berlalu lintas yang disebabkan jalan Sumantri tersebut terdapat lubang yang cukup dalam. Hal ini, dikatakan Irma Yanti kepada awak media Tintabangsa.com, Minggu (22/05/2022).

“Kepedulian warga setempat pantas diacungi jempol, sebab jika tidak diberi tanda, kemungkinan besar terjadi kecelakaan”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, kepada wartawan seorang warga setempat, yang inisial nya tidak ingin dipublikasi mengatakan, bahwa Ia pernah datang kepada pihak kelurahan terkait untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Saya sudah datang ke pihak kelurahan melalui Kepling untuk memperbaiki jalan tersebut, saya minta satu sak semen bantuan dari kelurahan, namun sampai sekarang belum ada tanggapan”, ungkapnya.

Masyarakat terutama warga setempat mengharapkan perhatian pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Asahan untuk segera memperbaiki jalan Sumantri tersebut.

Pantauan Tintabangsa.com, lubang yang berada di tengah jalan Sumantri tersebut cukup dalam, sebab di bawah jalan terdapat saluran air. Jika dibiarkan berlarut larut, kemungkinan besar akan terjadi kerusakan berat. (Rz/TB)

jalan Sumantri yang berada dikawasan kelurahan Selawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *