oleh

Geruduk Pick Up Lagi Berhenti, Seorang Pemuda Tewas di Tempat

Asahan, Tintabangsa.com – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan pengendara meninggal dunia dan sepeda motor korban masuk ke dalam kolong mobil pick up Suzuki Carry bernomor polisi (Nopol) BK 8479 VV, Sabtu (21/05/2022).

Detik-detik kejadian mengerikan itu sempat viral dimedia sosial. Korban disebut ugal-ugalan berkendara akhirnya menabrak mobil pick up yang sedang berhenti. Hal ini dikatakan Nur kepada awak media Tintabangsa.com yang sedang melintas saat kejadian.

Nur juga mengatakan, bahwa sejumlah orang berkerumun memperhatikan sepeda motor tersebut yang masih tersangkut di bawah mobil. Dan sejumlah petugas kepolisian dari Satlantas Polres Asahan juga tampak berada di lokasi.

“Tempat kejadian perkara, berada di Jalan Abdi Serta Bhakti Kelurahan Bunut, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Diketahui, jalan tersebut memang kerap dipakai sebagai lokasi balapan liar”, ungkapnya.

Sementara, Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan, membenarkan kejadian tersebut. Adapun korban bernama BF (17) warga Komplek Bunut Factory Kelurahan Bunut.

“Kronologi lakalantas ini, korban melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak konsentrasi. Tidak memperhatikan ada kenderaan berhenti depannya, lalu menabrak mobil pick up,” ujar Jodi.

Jodi juga mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Terkait dugaan aksi balap liar yang dilakukan korban kecelakaan, saat ini masih dalam penyelidikan.

“Hal itu masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Agus seorang pengendara sepeda motor mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi sekira pukul 10.00 Wib, di Jalan Abdi Setia Bhakti, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Dimana pengendara sepedamotor Honda Vario menabrak Pick Up Suzuki Carry yang sedang parkir. Akibat insiden ini satu orang meninggal dunia.

Ia juga mengatakan, korban merupakan warga Komplek Bunut Factory, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

“Vario yang dikendarai korban melaju dari arah Pondok Bunut menuju Jalinsum Simpang Sidomukti, sehingga pengendara sepedamotor Honda Vario menabrak bagian belakang dari mobil Pick Up Suzuki Carry tersebut, yang mengakibatkan pengendara sepedamotor terjatuh dan mengalami luka luka serta meninggal dunia. Kemudian korban dibawa ke RSUD H Abdul Manan Simatupang Kabupaten Asahan”, imbuhnya. (Rz/TB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed