oleh

Caroline Siap Maju Sebagai Bakal Calon Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, Tintabangsa.com – Kabar gembira tentunya bagi seluruh pecinta bola voli di Kota Lubuklinggau. Karena, Caroline pegiat olahraga bola voli sejati telah menyatakan diri maju sebagai Bakal Calon Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau.

Dengan mendaftarnya Caroline, diyakini masa depan olahraga bola voli di Kota Lubuklinggau mulai terlihat cerah. Apalagi nanti saat pemilihan di Musyawarah Kota besok Sabtu (19/03/2022) Caroline dapat terpilih, maka PBVSI Kota Lubuklinggau bakal maju.

Hari ini, Caroline karib disapa Ulit ini, telah menyerahkan berkas pendaftaran maju sebagai calon ketua PBVSI Kota Lubuklinggau di WE Hotel. Hal ini menunjukkan keseriusannya ingin memajukan olahraga yang paling digemari masyarakat setelah sepakbola.

“Kita sudah mengembalikan berkas sesuai dengan persyaratan yang ada, sudah melengkapi dan sudah diverifikasi oleh panitia, lengkap tanpa ada kekurangan,” ucap Ulit.

Ulit menjelaskan, majunya ia sebagai bakal calon Ketua, menunjukkan bukti kecintaannya terhadap olahraga voli.

“Majunya saya ini tentunya dari niat dan kecintaan saya terhadap bola voli serta dorongan orang-orang pecinta bola voli,” ungkapnya.

Saat ditanyai tentang visi misi maju sebagai Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau. Ulit mengaku tujuannya memajukan organisasi bola voli Lubuklinggau untuk menjadi barometer di Sumatera Selatan, sampai ketingkat nasional agar Sumsel bisa kembali berkiprah di nasional. (TB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed