oleh

Pelantikan Pengurus Ika Semaku, Heru Saputra : Siapapun Yang Terpilih Harus Besinergi

Bengkulu, Tintabangsa.com – IKA SEMAKU atau biasa kita kenal dengan sebutan SEMAKU ( Seluma-Manna-Kaur ) akan mengadakan pelantikan Pengurus IKA SEMAKU pada tanggal 19 Februari 2022 di Gudung Daerah Semarak Bengkulu. Pada acara pelantikan tersebut juga akan menghadirkan pertunjukan kesenian Semaku, Lagu daerah Semaku dan UMKM Semaku.

Dalam kesempatan ini awak media kami sempat ketemu dan wawancara langsng dengan salah satu pengurus IKA SEMAKU Bapak Heru, dimana beliau ini sebagai Bidang Hubungan Dan Kelembagaan. Beliau berpesan dalam pelantikan nanti diharapkan seluruh kabupaten dapat hadir atau perwakilan dari setiap kabupaten sesuai dengan undangan yg telah diterimah.

Harapan Bapak Heru dimana selain pengurus IKA SEMAKU beliau juga salah satu toko pemuda dari partai Golkar yang kebetulan salah satu juga Calon kuat untuk perebutan kursi legislatif untuk Dewan Seluma pada pemilihan ummum tahun 2024, pelantikan nanti dapat berjalan dengan sukses dan meriah.

“Siapa pun terpilih nanti dalam pengurusan yang baru harus bersinegi dengan Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten dalam mendukung pembangunan di provinsi bengkulu khusus ya di kabupaten Seluma, Manna dan Kaur” tambah Heru IKA SEMAKU harus selalu lestarikan Budaya dan Adat Daerah.

Dalam kesempatan ini juga ketua pelaksana atau ketua panitia, Sumirat berharap seluruh toko-tokoh Semaku dan undangan dapat hadir sesuai undangan yang diterimah. (JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed