oleh

Pesan Warek III : Berikan Layanan Terbaik Bagi Mahasiswa

Bengkulu, tintabangsa.com, – Wakil Rektor lll Dr.Fatimah, MA bagian akademik dan kemahasiswaan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, perdana memimpin apel pagi di depan jajaran Pimpinan dilingkungan Rektorat dan Lembaga. Senin (31/01/2022)

Apel dihadiri oleh Wakil rektor, Kabiro, Ketua lembaga serta ASN dan Non ASN dilingkungan Rektorat
Wakil Rektor III Dr. Fatimah, MA menegaskan, sebagai wakil rektor lll yang baru saja dilantik dan perdana memimpin apel didepan para pejabat, berharap masukan dan kerjasamanya untuk menunjang pelaksanaan tugas selama menjadi Warek lll.

Beberapa hal yang menjadi sorotan beliau, yaitu terkait disinformasi yang sering terjadi, beberapa pihak sering menginformasikan sesuatu hal yang menyangkut lembaga tidak sesuai prosedur, misalkan pengumuman resmi belum diterbitkan, tapi sudah menginformasikan kepada mahasiswa.

“yang bukan poksinya menginformasikan sesuatu mohon tidak memberikan infromasi, sebelum ada edaran resmi dari pimpinan, dan biarkan humas yang merupakan corong infromasi bagi mahasiswa, agar disinformasi tidak terjadi”. Jelasnya

Lanjutnya, Fatimah menyinggung masalah pelayanan kepada mahasiswa, beliau meminta untuk para pelaku pelayanan, baik unit umum, akademik dan Fakultas agar memberikan pelayanan yang baik bagi mahasiswa, sering terjadi pelaporan bahwa pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa cenderung buruk dan tidak mencerminkan seorang akademisi.

“mereka itu, (mahasiswa,red) terkadang belum seutuhnya meninggalkan budaya-budaya atau prilaku-prilaku saat masih SMA, jadi harap maklum jika ada mahasiswa terutama semester bawah yang kadang tidak etis saat meminjam barang atau meminta sesuatu kepada kita, harusnya kita bisa bijaksana dalam menyikapi itu, bukan malah bertindak kasar”. Kata Fatimah. (ADV/JN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed