oleh

Hadir Di Pelepasan HB FC Kadispora Provinsi Bengkulu Berharap Agar Membuahkan Hasil Yang Baik

Bengkulu, Tintabangsa.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman hadiri pelepasan klub sepak bola HB FC Kabupaten Bengkulu Tengah dilaksanakan di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Senin (31/01/2022).

Atisar Sulaiman mengucapkan selamat kepada sepak bola Benteng HB FC yang telah mewakili Provinsi Bengkulu dalam ajang liga tiga Nasional PSSI yang akan di selenggarakan di stadion Si Jalak Harupat Bandung Provinsi Jawa Barat pada tanggal 31 Januari hingga 13 Februari 2022 mendatang.

Ia juga berharap semoga dapat membuahkan hasil yang positif bagi Bengkulu Tengah (Benteng) sendiri maupun untuk Provinsi Bengkulu.

“Kita berharap Benteng HB FC dapat mengharumkan nama baik provinsi Bengkulu di kancah sepak bola nasional dan kita berikan bantuan ini sebagai motivasi untuk adik-adik kita dalam melakoni pertandingan nantinya,”ungkapnya

Sementara itu, Bupati Bengkulu Tengah melalui asisten II Elyandes Kori, S.E., M.Si menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pelatih maupun pihak terkait yang telah membawa Benteng HB FC bisa mewakili Provinsi Bengkulu dalam ajang liga Tiga di Bandung Jawa Barat.

“Ya kita berharap Benteng HB FC bisa mendapatkan hasil yang memuaskan pada saat pertandingan nantinya”,demikian

Hadir dalam pelepasan klub Sepak Bola Benteng HB FC Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., melalui Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Elyandes Kori, S.E., M.Si., turut hadir Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Arsyad Hamzah,SE, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Irwan Eriadi, SE.,M.Si., Waka Polres Bengkulu Tengah Kompol Januri Sutirto, S.H., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman, Kepala Dispora Bengkulu Tengah Eddy Susila, S.STP., M.Si.,beserta kepala OPD di Pemkab Bengkulu Tengah, dan juga turut hadir Asprov PSSI Bengkulu, Askab PSSI Bengkulu Tengah dan pihak terkait lainnya. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed