Hub Kemenag ke-76 UIN Bengkulu Gelar Upacara

Bengkulu, tintabangsa.com– Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 76. Senin (03/01/2021) Halaman Kantor UIN FAS Bengkulu

Turut hadir Rektor UINFAS Bengkulu, Wakil Rektor, Kepala Unit, Dekan, Kabag dan Kasubag serta seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan UIN FAS Bengkulu.

sesuai surat edaran Kemenag No 31 tahun 2021 mengambil tema transformasi layanan umat.

Dikatakan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Profesor Zulkarnain Dali saat memimpin upacara Hari Amal Bhakti Kemenag, bahwa transformasi di lingkungan Kemenag adalah harga mati, begitu juga di Universitas Fatmawati Sukarno Bengkulu demi kesempurnaan sistem pengajaran di lingkungan UIN FAS Bengkulu.

Bagi Rektor UIN Fatmawati Sukarno, tema tersebut berkorelasi pada percepatan tranformasi UIN FAS Bengkulu disegala bidang guna memberikan layanan pendidikan maksimal pada mahasiswa dan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Ditambahnya, Rektor ada beberapa percepatan yang harus dikejar UIN FAS saat ini diantaranya penyelesaian ortala- ortaker dan dosen, mengejar percepatan guru besar di targetkan tahun ini ada 10 guru besar yang akan dikirim ke beberapa perguruan tinggi di Indonesia dan luar negeri, tutup Rektor.( ADV/JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *