Bengkulu, tinta bangsa.com, – Sri ihsan, M.Pd.I Koordinator Sub. Bagian Humas Publikasi dan Dokumentasi juga merupakan Tim Gugus Covid-19 pagi tadi bergerak ke lokasi KKN PKP untuk melakukan sosialisasi Taat protokol kesehatan Covid-19. Sebanyak 13 titik lokasi kkn pkp yang di kunjungi. Kunjungan ini sebagai bentuk pembinaan agar pelaksanaan kkn pkp tetap menjaga protokol kesehatan covid-19 karena dilakukan secara tatap muka. Rabu (30/06.

Sri ihsan. M.Pd.i Koordinator Sub. Bagian Humas Publikasi dan Dokumentasi juga merupakan Tim Gugus Covid-19 saat kunjungannya ke lokasi kkn pkp mengatakan didepan ketua kelompok kkn, perlunya mentaati prokes karena dilakukan secara tatap muka yang rentan dengan penularan covid-19. Sri ihsan menegaskan didepan ketua kelompok, jika nanti didapati peserta kkn tidak mentaati prokes, dengan berat hati tim gugus covid-19 iain Bengkulu akan menindak tegas dengan membubarkan kegiatan.

Menurut ihsan, pelanggaran prokes pada peserta dapat merugikan dirinya sendiri dan juga orang lain karena rentan penularan covid-19 yang dapat mengakibatkan kematian pada dirinya.” Kegiatan tatap muka seperti ini terpaksa harus dilakukan karena tidak dapat dilakukan secara daring, sehingga diharuskan semua peserta harus taat prokes, sehingga kita semua aman tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan kalian dan kita semua”. Tegas ihsan,

Sebanyak 13 lokasi kkn pkp tersebar di sekitaran kampus, dan ada 1884 mahasiswa yang ikut dalam kegiatan kkn pkp ini. Kkn pkp meliputi perikanan dan pertanian, dan terbagi dalam beperpa kelompok.

Di lokasi terpisah ketua Panitia Dr. Dr. Rahmat Ramdhani, M.Sos.I mengatakan, nanti akan diterapkan pembagian piket pada setiap kelompok, jadi tidak berbarengan, sehingga tidak menimbulkan kerumunan.” Nanti kita akan bagi per shift setiap kelompok, sehingga dalam di lapangan tidak terjadi kerumunan lagi”. Terang ramdhani. (JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here