Bengkulu, tintabangsa.com, – polisi langsung melakukan penyelidikan terkait aksi pembobolan di panti asuhan mutiara bangsa, di hibrida ujung kota bengkulu. pencuri tersebut berhasil menggasak lima belas karung beras dalam gudang logistik panti asuhan, yang terjadi saat panti dalam kondisi kosong itu.

pelaku tersebut masuk melalui pintu samping bantuan yang tembus ke bagian belakang, kemudian menjebol pintu gdang logistik.

peristiwa pencurian itu, diceritakan pengurus panti asuhan siti fatmawati jumat siang, terjadinya diperkirakan minggu dini hari lalu, saat mereka pegi dan panti dalam kondisi kosong.

“masuknya lewat pintu samping ini, trus masuk dan jeblok pintu gudang, yang dimalingnyo beras 15 karung, mis instan sedus, itu makanan untuk anak-anak sini. cerita fatimah singkat.

diketahuinya aksi pencurian itu, saat sit dan dan sejumlah anak panti kembali ke rumah ini, mereka terkejut mengetahui pintu gudang logistik sudah terbuka dengan cara paksa,, saat diperiksa diketahui 9 karung beras berukutan 20 kg, 3 karung 10 kg,, dan 3 karung berukuran 5 kg,, serta 1 dus mie instant sudah hilang,,

pelaku yang mencuri di panti dan sudah dilaporkan ke polsek selebar ini,, dikatakan siti, diduga berjumlah lebih satu orang menggunakan sepeda motor.(TBN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here