IAIN Bengkulu Gelar Uji Coba SSE-UMPTKIN 2021

Bengkulu, tintabangsa.com- IAIN Bengkulu bersama 57 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) di seluruh Indonesia menggelar uji coba Sistem Seleksi Elektronik Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) 2021 serentak selama 3 hari sejak tanggal 17-19 Mei 2021. Hal itu dilakukan untuk menguji kesiapan sistem ujian berbasis daring serta kesigapan seluruh tim pelaksana ujian.

Pelaksanaan ujian dilakukan secara daring diseluruh indonesia. Khusus IAIN Bengkulu, Sebanyak 1489 peserta mengikuti ujian. Menurut Dr. Samsudin. M.Pd selaku Wakil Rektor l, tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaan uji coba ujian daring ini.”alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti, mudah-mudahan pada pelaksaan ujian nanti juga tidak ada kendala bagi peserta dalam mengikuti ujian daring ini”. Terang samsudin

Pelaksanaan ujian uji coba dilaksanakan di gedung pelatihan, untuk hari ini merupakan ujian uji coba sesi 3 yaitu sesi terakhir, dan untuk pelaksanaan ujian UM PTKIN nanti akan dilaksanakan pada tanggal 24 Mei – 02 Juni 2021 serentak seluruh PTKIN di Indonesia menggunakan sistem daring. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *