Bengkulu Selatan, tintabangsa.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi hari ini kunjungi anak yang ngidap tumor di mata, dalam kesempatan tersebut Gusnan Mulyadi berikan bantuan, Minggu ( 28-03-2021 ).

Dalam kesibukannya pada hari libur ini Bupati Bengkulu Selatan berkunjung kerumah Haikal yang mengalami sakit akibat mengidap tumor dimata, Hailal akan berangkat ke Palembang menuju Rumah Sakit M Husen.

Haikal merupakan salah satu anak yang mengalami sakit dimata yang di dapat sejak bayi. Haikal merupakan warga Permu Pintu Langit Desa Tebat Kubu Kecamatan Kota Manna, orang tua Haikal hanya seorang petani sehingga baru sekarang bisa dibawah untuk operasi.

Dalam kesempatan ini Bupati beserta rombongan diantaranya Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Direktur Rumah Sakit, Kadis Kesehatan Camat serta PJS Kades Tebat Kubu datang kerumah saudara Haikal untuk memberikan semangat kepada keluarganya, agar dalam menghadapi cobaan ini selalu bersahabar dan berdoa kepada yang maha kuasa semogah dalam operasi nanti mendapatkan kelancaran dan kemudahan, dan harapan masyarakat semogah saudara Haikal sembuh dari penyakitnya,”ucap bupati”.

Kami datang untuk memberikan sedikit bantuan serta memberikan doa buat adk Haikal, muda-mudahan operasinya berhasil dan saudara Haikal kembali hidup normal lagi seferti anak-anak seumuranya, yang bisa bermain dan sekolah lagi,”tutupnya”.

(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here