Bengkulu, tintabangsa.com- Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Bengkulu Suhardhi DS SH menyampaikan jika pihaknya selaku wakil Rejang Lebong akan mengawal usulan yang disampaikan dalam musrebang tingkat kabupaten beberapa waktu lalu.
“Karena situ kita juga hadir dan sudah melihat poin – poin usulan insallah akan kita kawal untuk bisa direlisasikan,” sampainya.

Dirinya yang masih dalam Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Bengkulu akan mengikuti secara seksama pembahasan anggaran untuk APBD Provinsi Bengkulu, yang ikut memudahkan dirinya untuk mengawal usulan yang disampaikan Rejang Lebong.
“Dimana kamarin juga kita sudah minta dokumen dan berkas usulan untuk pegangan kita,” jelasnya.

Kendati demikian dalam mengawal usulan tersebut untuk direalisasikan di Rejang Lebong, akan tetap melihat mana skala prioritas untuk dipenuhi, mana yang memang masih dapat ditunda terlebih dahulu, pasalnya pihaknya dalam menyusun anggaran yang terbatas, wajib melihat mana skala prioritas mana yang tidak.
“Jika di Rejang Lebong usulan tersebut memang urgensi kenapa tidak, ini akan kita penuhi,” ungkapnya.

Dimana selain mengawal musrebang, pihaknya juga sudah memasukan aspirasi masyarakat Rejang Lebong yang dimasuk dalam Pokok Pikiran (Pokir) dewan dari hasil reses dirinya beberapa waktu, dengan harapan ketersedian anggaran provinsi Bengkulu memungkinkan, maka seluruh usulan dari Rejang Lebong bisa terpenuhi. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here