Lebong, tintabangsa.com – Bupati terpilih Kabupaten Lebong, Kopli Ansori, menggelar acara syukuran dan selamatan kepada semua tim dan simpatisan yang telah berjuang bersama dalam memenangkan kontestasi politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong tahun 2020.

Dalam acara syukuran tersebut, secara khusus Bupati Kopli mengundang anak-anak dari Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Nurul Iman Desa Kampung Dalam, Kecamatan Lebong Utara.

Dalam sambutannya, Azman Maydolan selaku ketua tim bahagia dan sejahtera, menyampaikan bahwa, kemenangan ini ialah hasil perjuangan dan kesolidan semua tim, merekalah yang pantas menerima kemenangan ini.

Disambung oleh Bupati Kopli dengan mengatakan bahwa Ia adalah pelayan rakyat, “Kami siap melayani rakyat, tanpa kenal lelah dan tanpa kenal waktu,” kata Bupati.  Minggu (21/3/21).

Sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Allah SWT, Bupati Kopli menyatakan kalau gaji pertama dirinya sebagai Bupati dan juga gaji Wakil Bupati, akan donasikan untuk 60 anak-anak TPA Nurul Iman.

Acara syukuran berlangsung sangat meriah dengan adanya hiburan dari Elvy Music dan artis, serta penampilan khusus Bang Aji Lida 2019. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here