Lebong, tintabangsa.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong, melaksanakan Vaksinasi Covid-19 terpusat di Halaman Kantor Bupati Lebong, didahului oleh Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi, Selain itu, vaksinasi juga diikuti oleh Sekretaris Daerah, Asisten dan seluruh kepala OPD, Kabag hingga Camat di Kabupaten Lebong. Jumat, 12 Maret 2021.

Bupati Lebong Kopli Ansori, Menyampaikan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Pemerintah Daerah dalam mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Lebong. Hal ini untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin covid ini aman.

“Rasanya sama seperti disuntik biasanya, agak pegal sedikit, Nggak sakit.” Ujar Bupati Lebong.

Terlepas dari persoalan pro dan kontra, ia mengajak masyarakat untuk tidak berprasangka negatif mengenai vaksinasi ini. Ia menegaskan bahwa ini merupakan upaya pemerintah dalam melindungi rakyat dari virus corona.

Pada Kesempatan Itu Juga Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi, mengajak masyarakat untuk tidak berprasangka negatif mengenai vaksinasi ini. Ia menegaskan bahwa ini merupakan upaya pemerintah dalam melindungi rakyat dari virus corona.

“Perlu diingat juga, meski sudah divaksin, tetap taati Prokes. Jangan mentang-mentang sudah vaksinasi, lantas menjadi acuh dan melanggar Prokes. Tetap disiplin Protokol Kesehatan.” Pesannya.

Tak lupa pula ia berharap kepada masyarakat Lebong untuk tak menolak vaksinisasi.

“Alhamdulillah saya sudah divaksin, saya yakinkan vaksin ini aman. Jadi saya harap tidak ada masyarakat Lebong yang menolak vaksin ini,” demikian ungkapnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here