Lebong, tintabangsa.com – Pemkab Lebong melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) telah menggelar rapat bersama Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Swarang Patang Stumang Bappeda. Jumat (5/3/21).

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Lebong Kopli Ansori dengan didampingi Wakil Bupati Lebong Drs.Fahrurrozi M.Pd, Sekretaris Daerah H.Mustarani Abidin, Kepala Bappeda Drs. Robert Rio Mantovani dan diikuti oleh seluruh Camat Se Kabupaten Lebong, Kepala OPD/perwakilan beserta pejabat yang bertanggung jawab di bidang perencanaan, serta seluruh pejabat di lingkungan Bappeda.

Dalam sambutannya Bupati Lebong Kopli Ansori Menyarankan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong  harus piawai mencari sumber anggaran di kementerian. Agar pelaksanaan program kerja  Bupati Lebong  Dan Wakil Bupati Lebong dapat terealisasi sesuai dengan Visi -Misi Kami , Masyarakat Bahagia Dan Sejahtera.

Kemudian Bupati Lebong  Kopli Ansori menegaskan bila daerah-daerah lain bisa meningkatkan anggaran diluar Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Maka tidak ada alasan bagi OPD di jajarannya tidak bisa mencari sumber-sumber anggaran lain di kementerian.

Wakil Bupati Lebong Drs.Fahrurrozi M.Pd, menambahkan bahwa seluruh OPD diminta untuk menyikapi usulan-usulan dari masyarakat yang telah dibakukan ke dalam musrenbang setiap kecamatan, kemudian Para Kepala OPD jangan Bermalas-Malasan Ayo Semangat,Mari Sama-Sama Kita Membangun Lebong. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here