Kepahiang, jejakkeadilan.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Holil Anwar akan perjuangkan usulan masyarakat terkait pengusungan di desa Sido Makmur, Desa Pematang Donok,Desa Bogor Baru Kecamatan Kabawetan Kemudian Desa Karang Endah Kecamatan Kepahiang (05/03/2021).

Desa Sido makmur kecamatan Kabawetan, mengusulkan pembangunan Darinase sepanjang 4 (empat) KM disisi Kiri dan Kanan Jalan, WC, Musolah dan Lahan Parkiran untuk Wisata Air Terjun Kembar di tengah Kebun teh. Desa Pematang Donok Kecamatan Kabawetan mengusulkan Pembangunan Masjid, Pembangunan jalan lintas kebun teh. Desa Karang Endah Kecamatan Kepahiang pembangunan jalan di desa karang endah, pelapis tebing.

Holil Anwar menangapi usulan dari semua pihak dan berharap pemerintah kabupaten kepahiang dan pemprov Bengkulu maupun pihak terkait dapat memenuhi dan memahami keluhan dan kebutuhan masyarakat khusunya yang telah menjadi program pemerintah.

“supaya segera direalisasikan dan yang berhubungan dengan pihak luar agar bisa menjembataninya,” tegas.

Anggota komisi I DPRD provinsi Bengkulu ini juga menegaskan dapat disampaikan ke dinas terkait di kabupaten kepahiang seperti dinas pekerjaan umum,dinas sosial,dinas penataan ruang,dinas pertanian dan dinas perkebunan,dinas pendidikan,dinas perikanan dan peternakan,bagian kesra,pemda provinsi Bengkulu dan DPRD provinsi Bengkulu.

“Dari Beberapa masukan yang telah dihimpun dari masyarakat kecamatan kabawetan dan kecamatan kepahiang,mohon kiranya pemerintah kabupaten kepahiang maupaun pemerintah provinsi Bengkulu untuk dapat menindaklanjuti pada APBD tahun anggaran 2022,” Pungkas Holil Anwar. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here