Musi Rawas, tintabangsa.com- Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti menghadiri Musyawarah Rencana Pembanguan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas, Selasa (02/03/2021) di Balai Pertemuan Kantor Camat Purwodadi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Bappeda Musi Rawas, Pejabat SKPD, Anggota DPRD Musi Rawas, Kapolsek Purwodadi, Danposramil, Kepala Desa/Lurah, Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat.

Mengawali sambutan, Camat Purwodadi Irwansyah yang menjelaskan bahwa kegiatan hari ini mempunyai agenda Musrenbang tingkat Kecamatan Purwodadi tahun 2021.

“Dengan Musrenbang ini melalui Bappeda dan OPD yang terkait dapat kita koordinasikan usulan infrastruktur, pertanian, perkebunan dan lainnya. Insa Allah Kades dan Lurah akan menggiring usulan ini dan kita mendapat prioritas masing-masing tiap Desa dan Kelurahan”.

Sementara itu, Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan kepada Pemerintah Kecamatan dan Desa untuk mengsinkronasikan antara prioritas pembangunan dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten sampai tingakat Kecamatan dan Desa.

Wabup juga menjelaskan permasalahan masyarakat di Purwodadi salah satunya salah satunya permasalah irigasi air dan yang kedua infrastruktur jalan.

“Kemarin sudah dibahas dalam rapat sehari setelah pelantikan dengan Dinas PUCK dan Dinas Bina Marga, Insa Allah yang menjadi permasalah dimasyarakat akan kita prioritaskan apa yang harus kami kerjakan terutama pada tahun 2021 ini”.

Selanjutnya Wabup mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya Pilkada yang damai, sejuk, dan tidak ada konflik. Beliau mengajak kepada semua untuk bersatu kembali tanpa perbedaan usai pilkada yang lalu.

“Kita kemarin beda pilihan tapi karena ini memang sudah keharusan, sekarang kita hilangkan perbedaan itu, kita bersatu kembali untuk membangun daerah kita Musi Rawas yang lebih baik”. Ucap Wabup. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here